Senin, 21 Januari 2013

Tapi kita belum halal....

Gambar diambil dari Google.com
terinspirasi oleh seorang adik bernama Yovita... 

dan ketika malam semakin larut, dari jauh kudengar doamu pada qiyammul lail ini
memohon aku datang agar hatimu dapat kau jaga
begitupun sebaliknya..

namun jangan mengelak
jika aku datang terimalah aku apa adanya
meski tak sempurna
karena menentukan pilihan tak semudah membalikkan tangan

aku percaya Dia
ketika mempertemukan, itulah yang terbaik..

aku mungkin sudah pernah melihatmu
di majelis, masjid, mushala atau dimana saja jalan menuju surga..
ah semoga begitu ya
biar kita ada cerita..

kemudian mari kita berta'aruf sebelum memintaku pada ibuku...

ah tapi kamu di mana?
kita belum hahal 
#kemudian hening


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama

aku bertemu banyak nama yang sama sepertimu tiada kata berulang yang mampu membuat analaogi baru seperti saat terdengar nama itu kamu tak ...